Sempat Ambruk, Jembatan Penghubung di Kelurahan Metro Reteh Sudah Diperbaiki 

KILASRIAU.com - Jembatan penghubung Kelurahan Metro dengan Kelurahan Pulau Kijang di Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir yang sempat ambruk beberapa waktu lalu kini telah direnovasi dan sudah bisa dilewati oleh masyarakat.

Lurah Metro Zulhaidir Z.H,SE saat dikonfirmasi wartawan via telepon WhatsApp Kamis (18/4/24) pagi menjelaskan, bahwa dana pengerjaan jembatan tersebut bersumber dari Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Inhil dan dikerjakan oleh tim Dinas PUTR dibantu oleh masyarakat setempat. 

"Jembatan itu dikerjakan sejak kemarin yang dananya dari PUTR Inhil dan orang Dinas PUTR langsung yang mengerjakan di bantu oleh masyarakat. Saat ini tinggal tahapan penyelesaian," katanya.

Zulhaidir mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Dinas PUTR Inhil yang cepat tanggap melakukan perbaikan untuk jembatan penghubung antar kelurahan tersebut.

"Kami dari pemerintah Kelurahan tentunya sangat berterimakasih sekali dengan adanya bantuan perbaikan jembatan ini, karena jembatan ini merupakan jantung atau urat nadi yang dilewati oleh masyarakat kini sudah bisa dilalui masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, warga setempat juga mengapresiasi pemerintah dalam hal ini cepat tanggap memperbaiki jembatan yang merupakan urat nadi masyarakat.

"Kami sangat apresiasi pemerintah dengan langkah cepat dan konkrit dalam mencari solusi, dan kami juga berterimakasih kepada warga yang sangat antusias membantu menyelesaikan renovasi jembatan ini," pungkasnya.






Tulis Komentar